PENDAHULUAN
-
Terima kasih atas kunjungan di Website Kami, www.pahalakencana.co.id, Kami
berharap kunjungan Anda dapat bermanfaat dan memberi kenyamanan dalam
mengakses dan menggunakan seluruh Layanan yang tersedia di Website Kami.
Kami selalu berupaya memperbaiki dan meningkatan pelayanan Kami, dan
sangat menghargai segala kritik maupun saran, Silakan Anda menyampaikannya
ke Kami melalui :
- e-mail : cs@pahalakencana.co.id
- telepon : 021-4517-375
- Whatsapp : 0813-8300-0898.
UMUM
-
Syarat dan Ketentuan Pengguna Pahalakencana.co.id ini terdiri atas :
- syarat dan ketentuan umum yang berlaku untuk setiap akses dan Layanan yang
tersedia pada Website
- syarat dan ketentuan khusus yang mengatur lebih lanjut ketentuan dalam
penggunaan tiket. Dalam hal ditemukan adanya perbedaan atau pertentangan
antara syarat dan ketentuan umum dan syarat dan ketentuan khusus, maka yang
berlaku adalah syarat dan ketentuan khusus.
-
Syarat dan Ketentuan tiket Pahalakencana.co.id dapat berubah sewaktu-waktu
setiap saat dan setiap perubahan itu berlaku sejak dinyatakannya berlaku atau
diwaktu lain yang ditetapkan oleh Kami.
-
Jika terdapat kesalahan informasi yang tercantum dalam Website, maka Anda
menyetujui bahwa Kami dengan kebijaksanaan penuh dapat melakukan hal-hal
tertentu, tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada yang
bersangkutan, yaitu sebagai berikut:
- Menyesuaikan/mengoreksi kesalahan informasi yang dimaksud.
- Melakukan hal-hal lain yang dianggap perlu oleh Kami.
-
Syarat dan Ketentuan ini berlaku secara keseluruhan tiket Pahala Kencana.
PENGGUNAAN
-
Website dan Layanan yang tersedia didalamnya dapat digunakan secara individu
maupun kelompok, dan berlaku syarat dan ketentuan yang saat itu berlaku
dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan. Pahalakencana.co.id.
-
Layanan yang tersedia dalam Website ini secara umum menggunakan sistem
yang sama dengan yang berada di App Store atau Play store , mengakses dan
menggunakan data kunjungan dalam website ini untuk menampilkan dan
menayangkan kembali tiap iklan Pahalakencana.co.id melalui internet.
LAYANAN PAHALA KENCANA
-
Layanan Kami secara umum dapat tersedia secara online selama dua puluh
empat jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu; kecuali dalam hal adanya
maintenance.
-
Anda dapat menggunakan Layanan yang tersedia untuk membuat pemesanan
yang sah. Anda tidak diperbolehkan untuk membuat pemesanan yang tujuan
spekulasi, tidak benar atau melanggar hukum. Jika Kami menemukan pesanan
yang dibuat ternyata semu, maka Kami mempunyai hak untuk membatalkan
pemesanan anda.
-
Anda juga menjamin bahwa data dan informasi yang Anda berikan ke Kami, baik
sehubungan dengan pemesanan pada pahalakencana.co.id, adalah data dan
informasi yang akurat, terkini dan lengkap.
PEMESANAN & PEMBAYARAN PRODUK
-
Pemesanan/pembelian Produk dianggap berhasil atau selesai setelah Anda
melakukan pembayaran dan Pahalakencana.co.id menerbitkan dan mengirim
berupa E-ticket yang sudah siap langsung digunakan.. Apabila terjadi
perselisihan atau permasalahan, maka data manifest yang terdapat terdapat
pada Pahalakencana.co.id akan menjadi acuan utama dan diangap sah.
-
Dengan menyelesaikan pemesanan/pembelian, maka Anda dianggap setuju
untuk menerima :
*) email yang akan Kami kirim berupa E-ticket untuk perjalanan anda, dan berlaku
secara individual maupun kelompok, sesuai dengan jumlah pemesanan ticket.
-
Pelunasan atas harga pembelian merupakan syarat untuk melakukan pelunasan
kami mempunyai beberapa metode pembayaran menggunakan Kartu kredit
(VISA, Master Card), Virtual Account, Doku Wallet, Alfamart atau Indomart dan
metode pembayaran lainnya sebagaimana tercantum di Website.
-
Pemesan wajib memperhatikan secara teliti instruksi pembayaran yang kami
berikan. Kekeliruan pembayaran yang Anda lakukan sebagai berikut:
- pengisian nomor Virtual Account yang Kami tentukan untuk setiap pemesanan
yang Anda lakukan
- kesalahan melakukan nominal pembayaran atas pemesanan Anda, yang
mengakibatkan berpindahnya dana Anda ke rekening atau Virtual Account yang
tidak sesuai dengan instruksi pembayaran yang Kami berikan ataupun
terdebetnya rekening bank Anda sejumlah nilai nominal yang tidak sesuai
dengan instruksi pembayaran yang Kami berikan, sehingga mengakibatkan tidak
terkonfirmasinya pesanan Anda, maka Anda dengan ini mengetahui dan
menyetujui bahwa PT Pahala Kencana tidak memiliki kewajiban untuk melakukan
pengembalian dana kepada Anda sebagai akibat dari kekeliruan ataupun
kelalaian yang Anda lakukan sendiri dengan tidak mengikuti instruksi
pembayaran yang telah Kami berikan, sehingga dengan demikian kerugian
tersebut menjadi resiko dan tanggung jawab Anda sepenuhnya. Selain itu,
kekeliruan pembayaran sebagaimana disebutkan di atas tidak dapat dianggap
sebagai pembayaran yang sah atas pesanan Anda, sehingga Anda harus
melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi pembayaran yang telah Kami
berikan untuk mendapatkan konfirmasi terhadap pesanan yang Anda lakukan,
-
Atas setiap pemesanan yang berhasil di konfirmasi, maka PT. Pahala Kencana
Akan mengirimkan berupa E-mail Ticket untuk perjalanan anda secara detail dan
peraturan tatacara penggunaan ticket tersebut.
PERUBAHAN ATAU PEMBATALAN
-
Kecuali secara tegas dinyatakan lain dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan
Tiket Pahala Kencana ini, semua pembelian Produk di Pahalakencana.co.id tidak
dapat diubah, dibatalkan, dikembalikan uang, ditukar.
-
Dengan melakukan pemesanan atau pembelian Produk di pahalakencana.co.id,
Anda dianggap telah memahami, menerima dan menyetujui kebijakan dan
ketentuan pembatalan, dan segala syarat dan ketentuan. Kami akan
mencantumkan kebijakan dan ketentuan pembatalan tersebut di setiap Tiket
yang Kami kirim ke Anda. Anda bertanggung-jawab untuk memeriksa dan
memahami sendiri kebijakan dan ketentuan pembatalan tersebut sebelumnya.
-
Jika Anda ingin melihat ulang, melakukan perubahan, atau membatalkan
pesanan Anda, harap merujuk pada Customer Service waktu kerja 08.00 –
22.00. Jika di atas jam tersebut, maka akan di balaskan keesokan harinya.
-
Walaupun sangat kecil kemungkinan Kami membatalkan atau mengubah
pemesanan yang sudah dikonfirm dalam Tiket, namun jika diperlukan, Kami akan
memberitahu Anda secepat mungkin.
-
Kami akan bertanggung-jawab terhadap perubahan yang secara
signifikan pada Tiket yang anda pesan.
-
Dalam hal Kami melakukan perubahan signifikan, maka Anda memiliki
pilihan untuk:
-
Menerima perubahan yang Kami tawarkan untuk tanggal, Waktu,
asal keberangkatan, ataupun Kursi yang anda pilih dalam
pemesanan.
-
Menerima pengembalian pembayaran dalam bentuk NON-tunai.
-
Kami tidak bertanggung-jawab ataupun menanggung kerugian Anda dalam hal
Kami tidak dapat menyerahkan Produk atau memberi Layanan kepada Anda,
akibat dari hal-hal yang terjadi akibat keadaan memaksa atau yang diluar
kekuasaan Kami untuk mengendalikan Seperti, Kondisi Jalan, Kemacetan,
Bencana Alam , dan lain sebagainya.
KEBIJAKAN PENGGUNAAN DATA
-
Kami menganggap privasi Anda sebagai hal yang penting.
-
Pada saat Anda membuat pemesanan di pahalakencana.co.id, Secara
Computerize mencatat dan menyimpan informasi dan data pribadi Anda. Pada
prinsipnya, data Anda akan Kami gunakan untuk memberikan informasi dan
memberi Pelayanan kepada Anda. Kami akan menyimpan setiap data yang Anda
berikan, dari waktu ke waktu, atau yang Kami kumpulkan dari penggunaan
Layanan Kami.